Jumat, 29 April 2011

My RIVAL #CastProlog

Bukan teman, bukan juga sahabat. Bukan lawan, bukan juga musuh. Ini tepatnya bisa di bilang awal kedekatan Rio, Iyel, Via, Agni dan Lintar. Mereka nggak bersahabat tapi juga nggak bermusuhan. Mereka hanya cenderung memiliki ketidak sukaan pada sikap masing-masing.


Mario Stefano Aditya atau Rio. Cowok cool yang pendiam. Selalu diam, always diam. Dingin dan cenderung cuek pada keadaan. Tapi dia adalah cowok yang cenderung setia kawan dan rela berkorban. Namun sayangnya dia belum punya yang namanya teman, kawan atau pun sahabat karena sikapnya yang tertutup. Jago berantem juga kalo itu sedang di butuhkan.

Gabriel Damanik atau Iyel. Cowok cakep yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Murid kesayangan semua guru. Sifatnya baik dan juga ramah, meski pun selalu menjadi bintang kelas itu nggak membuatnya sombong dan cenderung rendah diri. Tapi ada satu yang kadang membuat anak-anak sekelas benci pada Iyel. Dia pelit bangett!!

Agni Nubuwati atau Agni. Gadis tomboy pembuat onar disekolah. Perkelahian sudah biasa baginya. Nggak cewek nggak cowok semua dia hajar. Sering diskors oleh sekolah akibat perkelahian yang melibatkannya. Dirinya yang diskors dan lawannya yang di rawat dirumah sakit. Nggak peduli berapa cacatan merah yang dia torehkan Agni tetap pada pendiriannya. Keadilan harus ditegakan!

Via Azizah atau Via. Gadis imut yang paling kalem. Slepping beuty disekolahnya. Tidur sudah menjadi keharusan Via disekolah. Begitu banyak spidol hasil lemparan guru-guru dilaci mejanya. Selalu tidur disetiap jam pelajaran dan tanpa terkecuali. Spidol hitam dari guru matematika, spidol biru dari guru kimia, spidol hijau dari guru fisika dan spidol merah dari guru biologi. Belum lagi penghapus papan tulis, pensil, pulpen dan lainnya. Semuanya nggak membuat Via jera.

Halilintar Edi Morgen atau Lintar. Cowok manis yang punya senyum paling menawan. Dengan sedikit tarikan bibir, bisa di yakinkan yang melihatnya akan langsung tepar di tempat. Murid teladan, yang paling-paling teladan. Langganan BK akibat keteladanannya. TELADAN : telat datang pulang duluan. Nggak pernah sekalipun nggak terlambat. Moto hidupnya, nggak ngaret nggak hidup!

Dengan 5 orang, dengan 5 sikap, dengan 5 sifat. Mereka di gabungkan oleh sekolah membentuk suatu kelompok yang akan membawa nama sekolah mereka mengikuti beberapa lomba antar sekolah. Di sini mereka harus menggabungkan 5 kelakuan mereka yang berbeda.

Demi sekolah! Mereka harus merubah kelakuan buruk mereka. Membuang sifat cuek Rio, menghilangkan sifat pelit Iyel, merubah sifat onar Agni, menyingkirkan rasa kantuk Via dan memutuskan moto ngaret Lintar!

Harus dilakukan! Atas nama sekolah!!

Tapi… apa bisa??

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar